Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana memilih sebuah apartemen

Membeli apartemen - tugas yang sangat sulit dan bertanggung jawab. Banyak orang berpikir bahwa segala sesuatu adalah hal yang paling sulit yang terjadi pada tahap pengumpulan dana untuk pembelian, tetapi tidak begitu. Masalah pilihan selalu, adalah, dan mungkin akan menjadi salah satu yang paling keras.

Sejak akuisisi apartemen sangat besar, maka Anda perlu melakukan pendekatan sangat sengaja. Tapi kadang-kadang sukacita mengetahui langkah yang mencegah melihat secara arif hal. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mengatur poin-poin penting yang harus diperhatikan ketika memilih sebuah apartemen.


Bagaimana memilih sebuah apartemen?

Pilih sebuah apartemen yang Anda butuhkan untuk memulai dengan daerah studi.

Pertama-tama, Anda perlu memperhatikan cara di bidang koneksi transportasi terorganisir: Pelajari lokasi bus dan kereta berhenti dan transportasi lainnya merupakan prioritas di kota.
Jika Anda memiliki anak-anak, penting untuk mengetahui seberapa jauh dari rumah masa depan Anda terletak klinik, apotek, TK, sekolah; baik jika bermain diatur dan tempat-tempat lain di mana anak-anak Anda aman dapat menghabiskan waktu luang mereka.
Hati-hati meninjau lokasi rumah Anda sendiri. Semuanya penting: dekat dengan jalan raya yang ramai dan mawar angin, dan keseluruhan tingkat livability daerah - memperhitungkan kemungkinan hanya benar-benar ada, bukan otoritas janji.
Hal ini penting untuk mengetahui bahwa penduduk lantai bawah bangunan bertingkat tinggi yang paling berisiko bagi mereka yang tinggal sedikit lebih tinggi karena mereka lebih padat merasakan konsekuensi dari kemungkinan bencana pada bagian utilitas publik.
Perhatikan kondisi pintu masuk - faktor ini dapat membuat kesan perkiraan tingkat kebudayaan masyarakat dengan siapa Anda mungkin harus tinggal di lingkungan. Cobalah untuk mendapatkan ide dari pemilik apartemen, yang terletak di lantai Anda.
Pilih waktu sedikit chatting dengan tetangga - nenek di pintu masuk dapat menjadi sumber informasi yang berharga. Dari percakapan dengan mereka, Anda dapat mempelajari tentang masalah mendesak di rumah, teras dan sejarah apartemen.
Beri infrastruktur lokal di rumah: keadaan lift, pintu masuk pencahayaan, mengorganisir pengumpulan sampah dan beranda. Semua ini "hal-hal kecil" dapat merusak tatanan kehidupan bahkan di apartemen yang paling indah.
Setelah memasuki apartemen tidak rileks, Anda masih harus banyak belajar.

Perhatian khusus untuk kamar mandi dan dapur: bertanya tentang keadaan pipa dan anak tangga, tekanan dan kualitas air. Periksa lantai dan langit-langit untuk kemungkinan kebocoran - hampir selalu perhatian terhadap detail jauh lebih berguna cerita penjual dan agen penjual.
Dimensi ruang penuh dengan menguasai furnitur, kadang-kadang sangat sulit untuk mendefinisikan "oleh mata" - tidak melihat dinding dan langit-langit - itu akan menjadi lebih benar. Perhatikan finish - beberapa teknik desain khusus dirancang untuk memastikan bahwa persepsi menipu.
Jika rencana Anda tidak termasuk perbaikan apartemen segera setelah pembelian, memperhatikan kondisi dinding, langit-langit dan lantai. Melihat secara dekat jendela, pintu, sofit, Lutkov, casing, alas - sebagai suatu peraturan, pengganti mereka "makan" bagian terbesar dari anggaran disisihkan untuk perbaikan.
Jelajahi pemandangan dari jendela, dan lokasi jendela sendiri sesuai bagian dunia: itu akan memungkinkan Anda untuk merencanakan lokasi kamar tidur, kamar bayi dan ruang tamu.
Selama pertemuan dengan pemilik apartemen atau makelar, disimpan dalam manifestasi emosi - sering faktor ini sangat mempengaruhi harga akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar